Aborsi Pakai Ragi

Aborsi Pakai Ragi - Seiring gaya modern di jaman sekarang dan dengan maraknya seks bebas anak remaja di lingkungan kita saat sekarang ini yang mengakibatkan banyak dampak neagatif pada diri sendiri, lingkungan, dan keluarga. Saya disini akan menerangkan tentang Cara Menggugurkan Kandungan agar tidak mengakibatkan dampak negative seperti diatas, yaitu dengan cara membuat ramuan alami berbahan dasar dari ragi yang lebih murah dan tidak terlalu ribet, tidak ada operasi dan tidak ada efek samping. Jika mengikuti dosis dianjurkan. Sebelum terlambat sebaiknya dilakukan dengan cepat dan tidak menunuda-nunda sebelum kehamilan menjadi lebih membesar (buncit), mungkin anda melakukan aborsi dengan seperti di bawah ini:
  1. Hamil diluar nikah yang menghasilkan anak tanpa ayah
  2. Menikah dalam keadaan hamil, tentu itu akan membuat keluarga malu dan menjadi omongan orang-orang.
Jika memang anda tidak mau mengalami seperti lansiran pembahasan di atas, maka anda bisa melakukan aborsi dengan mempersiapkan langkah-langkah seperi di bawah ini :
  1. Mengetahui jadwal datang bulan sendiri, jadwal paling cepat datang bulan dan yang terpenting batas terlambat maximal.
  2. Janin dalam kandungan belum berumur 44 hari, yaitu cara menghitungnya dari awal berhubungan sampai paling lama 2 minggu telat datang bulan. Anda bisa baca di artikel tentang Cara Menghitung Usia Kehamilan
  3. Tidak strees atau cemas berlebihan akan kehamilan tersebut, strees dan cemas berlebihan
Setelah persiapan awal diketahui, maka langsung saja untuk membuat ramuan alaminya dengan membutuhkan bahan dari ragi untuk cara alami menggugurkan kandungan.

Aborsi Pakai Ragi
Ragi merupakan salah satu jenis bahan yang sering dimanfaatkan dalam keperluan rumah tangga, salah satunya adalah proses fermentasi. Ragi sendiri, atau yang sering dikenal dengan istilah “yeast” merupakan jenis tumbuhan bersel satu, yang merupakan jenis cendawan atau jamur, namun dikalangan remaja ragi banyak di salah gunakan untuk tindakan menggugurkan kandungan. Padahal cara aborsi seperti ini sangat tidak baik untuk kesehatan rahim anda. Cara menggugurkan kandungan dengan ragi tape dan sprite tidak akan menuntaskan atau melunturkan janin yang ada di kandungan anda, malahan bisa mengakibatkan anda terkena efek samping dari ragi semacam gatel-gatel di bagian tubuh anda.

Jika Belum tuntas?? Jangan panik?? Jangan takut,,?? tenangkan diri ANDA. Kita sharing di blog ini, berbagi pengalaman. Buat saudara yang lagi panik karena belum datang bulan (mentruasi), ada banyak alternative yang bisa anda coba, salah satunya dengan mengambil Obat Aborsi Tuntas yang memiliki merek dari MISOPROSTOL CYTOTEC FDA, anda dapat membelinya di apotik dengan membawa resep dokter, namun bagi anda yang tidak memiliki resep dokter untuk membeli obat tersebut, anda bisa mencobanya cari di internet, karena kebanyakan penjual obat semacam cytotec ini di dunia online tidak harus menunjukkan resep dari dokter dalam setiap pembelinya, jadi anda bisa terbantu dengan adanya situs online yang menyediakan obat-obatan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Aborsi di Bukittinggi Tanpa Resep Dokter

Obat Aborsi Cytotec Paling Berkualitas

Jual obat Cytotec Asli Untuk Penggugur Kandungan